Saturday 30 June 2012

Cari Uang Lewat Facebook 3

Yups... disini saya akan menunjukkan kepada Anda tentang bagaimana cara cari uang lewat facebook, GRATIS tanpa modal, dengan hanya menjual produk orang lain. Dan sebagai langkah awal, mari saya tunjukkan kepada anda tips cepat bagaimana cara mendapatkan uang Rp 50.000 dalam sehari, sekarang juga!

Untuk memulai cara mendapatkan uang dari facebook Mari kita mulai dari menghitung jumlah teman Anda di FB. Misalnya jumlah teman Anda 2000 orang. Sekarang, anggap saja Anda sudah mempunyai 10 jenis produk misalnya. Dari baju muslim, jaket, tas, sepatu, teflon, jam tangan, dll. Dan Anda juga telah memperhitungkan keuntungan dari selisih harga Rp 20.000 untuk satu baju muslim misalnya.

Kita ambil rasio terkecil saja dari teman anda yang belanja produk anda sehari. Misalnya bila dari 2000 orang itu yang belanja kepada anda 3 orang saja sehari…. Maka anda dapat keuntungan Rp 60.000 dan dengan demikian, sebenarnya anda sudah melebihi target penjualan hari itu. Nah itu kan baru dari satu produk, anda kan tidak mau hanya jual satu produk, anda kan maunya menjual banyak produk, untuk menghasilkan uang di facebook, betul gak?

Lagi pula tidak semua produk kita ambil keuntungan 20rb. Saya contohnya, kadang saya mengambil kuntungan Rp 10.000, ada juga Rp 20.000 bahkan juga ada keuntungan Rp 75.000 dari satu produk, untuk dapat uang dari facebook lebih banyak lagi.

Misalnya, satu produk jam tangan anda laku 1 dalam sehari, dan keuntungan dari jam tangan itu anda ambil Rp 75.000, maka anda sudah melebihi target penjualan anda hari itu.

Perhitungan diatas adalah perhitungan kecil-kecilan, tapi sebenarnya anda bisa memperoleh keuntungan lebih dari itu. Contohnya saya sendiri, saya pernah memperloleh keuntungan bersih kurang lebih Rp 1 juta hanya dalam 5 hari, ini beneran kawan… suerrr… Asyiiiik…

Mengapa bisa demikian? Karena saya punya banyak kawan dan punya banyak produk best seller… keuntungan Rp 1 juta seminggu di atas sebenarnya hanya berasal dari dua produk best seller saya…. Hmmm lagi-lagi asyiiiik…

Begitulah tips cepat bagaimana cara cari uang di facebook dari saya. Untuk tahu cara cari uang lewat facebook lebih lengkap lagi, anda bisa download BOCORAN Bab per Bab Ebook, “Panduan Dasar Jualan di Facebook”. Silakan menuju alamat downloadnya yang ada di bawah gambar ebook di sisi kanan blog ini. Dan untuk memboomingkan keuntungan bisnis anda, silakan baca cara 1. Salam sukses..

No comments:

Post a Comment