Sunday 1 July 2012

Cara Dapat Uang Dari Facebook 5

Seperti saya bilang sebelumnya, bila Anda sudah tahu cara dapat uang dari facebook Rp. 100.000 saja seminggu atau sebulan, dengan tips dan trik cara menghasilkan uang dari facebook pada ebook “Panduan Jualan di Facebook” di sisi kanan blog ini. Maka anda akan semakin yakin, anda akan semakin semangat dan semakin menggebu-gebu lagi untuk lebih serius lagi bisnis di facebook.

Sama halnya dengan saya, pada bulan pertama saya begitu semangat bisa dapat uang lewat facebook Rp 100rb, dan bulan kedua ada peningkatan sedikit, saya bisa menghasilkan uang di facebook kurang lebih Rp 200rb. Tentu saja semangatku makin berkobar-kobar untuk terus lanjut menekuni bisnis online di FB.

Dan dahsyatnya adalah pada bulan ketiga, dan ini benar-benar membuat saya kaget, ini benar-benar membuat saya merasakan semangat dan merasakan keyakinan yang luar biasa bahwa saya telah menemukan cara mendapatkan uang dari facebook dan juga yakin bahwa keuntungan dari bisnis di facebook memang menggiurkan. Anda mau tahu berapa uang yang saya dapatkan waktu itu dengan tips dan trik tanpa modal dan mudah cari uang di facebook???

Ya, saya berhasil dapat uang dari facebook Rp 5 juta dalam bulan ketiga itu….

Hmmm… cara cari uang di facebook seperti ini….benar-benar mak nyussss….

Mengapa bisa begitu? Bagaimana saya bisa menghasilkan keuntungan berlipat-dari dua bulan sebelumnya? Hanya dengan menerapkan cara yang GRATIS tanpa modal, yaitu cara menghasilkan uang dari facebook yang ada dalam ebook saya yang baru ini. Mau tau jawabannya?

Jawabannya saya bocorkan beberapa poin disini:
  • Karena saya rajin melakukan penelitian dan melihat pasar di FB. Saya berkesimpulan bahwa setiap produk ada pasarnya di FB apalagi produk wanita seperti baju atau produk pakaian muslim, HP dan lain-lain.
  • Setelah itu, saya menawarkan diri ke banyak orang untuk mejadi reseller produk mereka. Saya rajin berkunjung ke orang-orang yang sudah duluan jualan di FB. Saya lihat barang dagangan mereka. Bila ada satu atau dua barang dagangan mereka yang banyak yang komen, saya tawarkan diri untuk menjualnya dengan system dropship
  • Saya juga muat banyak foto produk mereka di Album Foto FB saya. Intinya makin banyak produk yang saya pajang semakin banyak yang beli.
  • Saya Juga rajin men-tag teman untuk mendapatkan banyak kunjungan ke toko online di FB saya. Ya, seperti jualan di off line, kita juga harus rajin menarik pengunjung ke toko FB kita.
  • Saya rajin melayani pelanggan saya dan berlaku terbuka. Saya menggunakan bahasa pemasaran yang sopan dan sedikit gaul misalnya seperti ini, “Hayuksss diorder… harga murah.. harga murah… produk tanah abang…”
  • Saya menerapkan strategi pemasaran yang mematikan. Kalau yang satu ini RAHASIA… he..he..he….
  • Dan terakhir saya banyak berdoa dan S-E-D-E-K-A-H….(Lihat tentang sedekah disini)
Untuk melihat  BOCORAN yang lebih banyak ebook “Panduan Jualan di Facebook” ini. Download GRATIS BOCORAN Bab per Bab-nya di mediafire tempat saya menyimpan ebook tersebut (alamat downloadnya ada dibawah gambar ebook di sisi kanan blog ini. aAda tinggal kopi-paste saja di browser anda, ya)

Saya rasa cukup sekian dulu tips cara dapat uang dari facebook ke 5 ini. Semoga bermanfaat dan semangat bisnis onlinenya meningkat… Salam Sukses bisnis online…

2 comments:

  1. mohon kunjungannya...
    http://pertiwicyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kunjung balik http://heavylifeboy.blogspot.com/

    ReplyDelete