Saturday 30 June 2012

Dapat Uang Dari Facebook 4

Anda harus yakin bahwa anda bisa dapat uang dari facebook dalam jumlah jutaan, dengan mudah, cepat, GRATIS dan tanpa modal hanya dengan jual produk orang lain. Mengapa pada halaman sebelumnnya saya mengajak anda untuk berhitung dari yang kecil dulu untuk menghasilkan uang di facebook?

Ini alasannya:
“Untuk membentuk kebiasaan menggapai hal yang kecil sebelum menggapai sesuatu yang besar. Agar terlatih untuk menjangkau yang dekat sebelum yang jauh, meraih yang mudah sebelum yang sulit, mengayunkan langkah pertama sebelum sampai pada langkah ke seribu.”

Inilah petuah sederhana cara mendapatkan uang dari facebook yang terdapat dalam ebook saya, “Panduan Dasar Jualan di Facebook”, anda bisa mendownload BOCORAN Bab per Babnya silakan menuju alamat downloadnya di  bawah gambar ebook di sisi kanan blog ini.

Inti dari dapat duit dari facebook adalah dengan banyak praktek, praktek dan praktek lagi. Tiada keberhasilan tanpa mempraktekkan ilmu yang kita perolah. Dan begitu juga pembelajaran pada ebook saya itu, intinya adalah praktek, praktek dan praktek. Tidak ada cara yang instan dalam untuk kaya dari facebook.

Soalnya gini, betapa banyak orang yang belajar cara menghasilkan uang dari facebook, namun dia tidak pernah mempraktekkan pelajaran yang diberikan dan akhirnya dia gagal. Dia tidak mampu menghasilkan uang lewat facebook, lalu dia menyalahkan gurunya hanya karena kesalahannya sendiri yang tidak mau praktek cara cari uang di facebook yang sederhana seperti anjuran saya sebelumnya.

Bila Anda sudah bisa mendapatkan uang Rp 50.000 saja sehari atau seminggu, itu sebenarnya sudah luar biasa bagi pemula seperti anda yang telah menerapkan cara cari uang di facebook ala saya, Agumsita Ahmad…. (he..he... piiiiiiiisssssss).

Mengapa saya bilang luar biasa?

Ya, bila Anda orang baru, tentu mendapatkan uang Rp 50 ribu dari bisnis di facebook adalah hal yang tidak biasa bagi Anda, bukan?

Saya pun seperti itu diawalnya. Pada bulan pertama saya hanya mendapatkan ratusan ribu dari tips dan trik cari uang di facebook … tapi saya tidak kendur semangat tapi malah tambah semangat.

Mengapa???

Karena baru kali ini ada orang yang mau ngasih duit ke saya tanpa harus susah-susah berusaha dan apalagi uangnya datang dari FB yang tidak pernah terbayang sebelumnya. Saya kurang percaya, kok bisa ya, dapat duit dari sebuah forum yang tadinya hanya niat cari teman dan berbagi info doang?

Dan bila Anda sudah bisa mendapatkan uang Rp. 100.000 saja seminggu atau sebulan, Maka anda akan semakin yakin, anda akan semakin semangat dan anda akan semakin menggebu-gebu lagi untuk lebih serius lagi bisnis di FB. Dan saya telah membuktikannya….. suerrrr deh….., pokoknya maknyuss…

Yups, sekian dulu tips cara dapat uang dari facebook kali ini, semoga bermanfaat. Ingat ya, jangan lupa download GRATIS ebook “Panduan Pasar Jualan di Facebook” disisi blog ini ya, link downloadnya ada di bawah gambar ebook…. Salam sukses bisnis online….

1 comment:

  1. (Info Langka),,,

    Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
    GA MAU???
    INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN
    TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN
    PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT,,TERJANGKAU...
    Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan
    SUKSES UNTUK KITA SEMUA
    Mau? Info Lengkap buka & klik disini aja kawan

    ReplyDelete